Unilever Hentikan Kontrak Luna

luna mayaLiputan6.com, Bekasi: PT Unilever Indonesia segera menghentikan kontrak kerja sama dengan Luna Maya sebagai bintang iklan sabun Lux. "Iklan selanjutnya akan memakai konsep baru dengan bintang global dari luar negeri," kata Kepala Humas Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto di kantornya, Kawasan Industri Jababeka I, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/6).

Maria mengatakan, pihaknya telah menarik semua iklan Lux dari berbagai media yang menampilkan kemesraan antara Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel dengan Luna Maya. "PT Unilever juga menurunkan iklan billboard yang terpasang gambar Luna dan Ariel secara bertahap di berbagai kota besar di Indonesia," ujarnya.

Alasan pergantian model, kata dia, selain dilatarbelakangi masa kontrak kerja sama yang habis juga karena maraknya peredaran video mesum mirip Ariel dan Luna. "Sebelumnya, hasil survei menunjukkan iklan Lux yang dibintangi Luna dan Ariel terbukti disukai konsumen. Iklan memiliki kesan menarik dan lucu," kata dia.

PT Unilever telah melayangkan surat pemanggilan kepada Luna untuk menjelaskan terkait kebenaran film itu. "Kami menargetkan pertemuan dengan Luna dilakukan pekan ini," katanya. Iklan sabun Lux yang tayang di sejumlah TV, katanya, merupakan kategori jangka pendek yang berdurasi sekitar tiga bulan. Iklan dirilis sejak April dan berakhir pertengahan Juni 2010.

No Response to "Unilever Hentikan Kontrak Luna"

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
powered by Blogger | Downloaded from free website templates